Thursday , June 22 2017
Home / berita / Pendapat mahasiswa PoliMedia tentang Aplikasi IdA

Pendapat mahasiswa PoliMedia tentang Aplikasi IdA

_7520706633Beberapa mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif (PoliMedia) mengaku tidak mengalami kesulitan untuk mendownload aplikasi jurnalisme warga “Info Dari Anda (IdA)”.

Hal itu seperti yang diungkapkan salah seorang mahasiswa jurusan Penerbitan, Inggrid di sela-sela acara Elshinta Goes to Campus yang digelar di Kampus Politeknik Media Kreatif, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Menurut Inggrid, dirinya tidak mengalami kesulitan saat mendownload aplikasi IdA yang merupakan media untuk menerapkan citizen journalism.

“Aplikasi ini sangat membantu kemampuan mahasiswa untuk menguasai jurnalisme warga,” kata Inggrid kepada reporter elshinta.com, Sigit Kurniawan.

Inggrid mengatakan, selain akan mencoba menggunakan aplikasi IdA di acara Elshinta Goes to Campus, juga akan menggunakannya saat melihat peristiwa di luar kampus.

Senada dengan Inggrid, Iis Aisyah mahasiswi jurusan Penerbitan juga menyatakan senang dengan acara Elshinta Goes to Campus. Menurutnya, acara ini sangat membantu dirinya untuk memahami lebih dalam lagi tentang jurnalisme, terutama jurnalisme warga atau citizen journalism.

Iis juga mengaku tidak mengalami kesulitan saat mendownload aplikasi IdA. “Saya akan gunakan aplikasi ini untuk belajar menulis,” ujarnya.

About polimedia

Check Also

Elshinta goes to campus

Pada hari ini sedang diselenggarakan Elshinta goes to campus di kampus POLIMEDIA (Politeknik Negei Media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *